29 Januari 2013

Ohh Girl... :o


12 Juli 2011, itu hari pertamaku masuk bimbel di Ganesha Operation. Aku turun dari mobil, terus melangkah ke loker dengan gugup dan menaiki anak tangga satu per satu. Setelah menaiki tangga, tepat di depanku terpampang tulisan IPB, itulah kelasku yang akan kupakai selama setahun. Lalu kubuka pintu itu, dan sekilas aku melihat cewek yang bener bener mengalihkan perhatianku. Tapi ternyata disana ada teman seSekolah yang kukenal dimana dia langsung menyahutku agar aku duduk bersamanya. Pelajaran udah dimulai, tapi masih perkenalan aja jadi masih santai :D Nah..karna santai itulah aku terus ngeliat wajahnya yang WoW =))

Hari terus berlanjut, dan aku kembali bimbel untuk yang kesekian kalinya. Namun pada hari itu perhatianku teralih yang biasanya selalu ngeliat charming girl :) .Perhatianku teralih sama anak cewek yang namanya Siti Rohma, dia selalu cerawak, caper, n rame yg berlebihan. Sebelumnya aku udah ngempet biar gak melonjak, tapi apadaya ternyata aku melonjak dimana aku ngece ngece siti biar dia malu. Ehh...ternyata dia gak malu, justru tambah rame *Aarrrgghh...

Sampai aku udah lupa dengan cewek Ponds (wajahmu mengalihkan duniaku #korban iklan) garagara aku dipacok pacokne siti oleh temenku (*pacok pacokne = dijodohkan). Berbulan bulan aku udah gak peduli'in dia, ini karena aku mau fokus sama UN SMP agar dapat nilai yang maksimal. 4 bulan kemudian, tepatnya bulan April H-2 UN aku mengikuti tambahan untuk pemantapan UN. Gak kusangka disana ada cewek Ponds yang ikut tambahan juga, sekelas lagi, aku jadi tambah semangat belajar nih kalo ada dia :D .Keesokan harinya tgl 23 April 2012, UN pun berlangsung dengan mapel Bhs Indonesia. Aku bisa mengerjakan ujian dengan baik, dan soal itu konsepnya banyak yg mirip dengan pelajaran tambahan kemarin, untung aku perhati'in penjelasannya tentor dengan baik :D. Pada hari Selasa, mapel Matematika pun berlangsung, aku sangat pede mengerjakan soal ini, dan baru kusadari ada 1jawaban yg memang salah. Dan benar adanya, nilai UN mat ku dapet 97,5 dimana dr 40 soal ada 1 jawaban yg salah.

Total NUN ku waktu itu 36.15, aku psimis bisa masuk sma favorit. Tapi Tuhan berkehendak lain, Tuhan mengijinkan aku agar masuk sekolah favorit yaitu SMAN5 Malang. Dan tak kusangka lagi, cewek ponds itu ternyata masuk di sekolah yang sama dengan aku. Waktu MOS pun (Masa Orientasi Siswa) hanya terpaut 1 kelas saja dimana aku kelas x4 dan dia x3. Namun aku berusaha "stay calm" seperti yang selalu dikatakan GIGIH Septian :D. Jadi aku berusaha biasa aja. Tiap ketemu, dia selalu menyapa aku dengan kata katanya yang lembut "prayoga..." dan kadang aku juga menyapanya dengan sebutan "putrii..." Namun akhir akhir ini (mulai bulan Oktober) dia gak pernah menyapa aku lagi seperti dulu :(. Aku pengen pdkt sama dia, sms udah, twitter udah, whatsapp udah, apalagi coba yang kurang?? Tapi justru dari pdkt ini, lama lama aku bosan sama dia. Dan dari baca tweet nya di twitter bikin aku gelo. Ini membuatku jauh lebih dekat dengan Tuhan, tiap mau tidur, aku selalu doa. Nah...dari doa itu Tuhan menyampaikan pesan agar aku melupakan dia, karena cewek itu akan mengganggu pendidikan, kesehatan, dan psikis ku. Emang bukan hal yang mudah buat ngelupain dia, tapi inilah yang terbaik buat aku. Aku pernah denger nasehat nih dari pak Denanda "untuk meraih sukses, kamu gak harus kerja keras kayak buruh, gak harus punya banyak relasi, emang sih keduanya penting, tapi kedua hal itu gak ada apa apanya kalo kita pake akal yang bisa meringankan tugas kita" NICE..

Dan di bulan Desember aku evaluasi diriku, sehingga kuputuskan untuk bisa kejar target dimana study, agama, kesehatan jasmani dan rohani bisa dilakukan dengan baik dengan satu kunci universal yaitu S A B A R..

Nah...untuk sabar itu gak mudah. Suatu saat aku baca tweetnya cewek Ponds ini dengan cowok berinisial HAPP nih, dari conversation nya sih udah bisa ditebak, kalo HAPP ini bakal nembak cewek Ponds. Dan aku sangat senang, karena saat itu adalah saat yang tepat dimana aku harus ngelupain CPonds. Dan kalo dia pacaran, aku pasti gak mikirin CPonds lagi deh...selamat yaa buat HAPP yang udah jadian ama PF :D. Kalian senang, akupun senang

Baca juga tentang
Kenangan Terindah
Petualangan ke Negeri Monster
Recall You From a Dream
Alien Invasion

Tidak ada komentar: