16 Agustus 2013

Recall you from a dream


Kemarin malam12 agustus 2013, sebelum tidur aku berdoa pada Tuhan. Aku minta pemulihan atas hidupku, aku minta tambah pinter, dan yang baik baik lah pokoknya, dan ada satu topik yang mungkin sampe sekarang masih belum bisa kulupakan, putri. Aku berdoa padaNya agar aku bisa menganggapnya hanya sebagai teman, nggak lebih. Tapi sampe sekarang aku terlalu berharap lebih, padahal hal itu hanya akan membuang waktuku saja. Aku terus berdoa padaNya "Tuhan, tolong lupakan dia dair pikiranku, berikan aku jawaban Tuhan". Aku nggak maksa lah Tuhan, tapi tolong berikan jawaban. Aku terus mengeluh pada Tuhan.

Udah lama berdoa nih, sekarang aku lanjutin tidur aja lah. Saat aku bangun, aku kaget banget. Kamu tau kenapa aku kaget?? Doaku dijawab Tuhan... Tau apa jawabannya? Mimpiii. Ya itulah jawabannya, tapi kamu tau apa isi mimpiku?? Nih baca baik baik

Waktu itu aku maen bareng temen waktu malem hari, putri juga ikut. Entah mau kemana tujuan kami, tapi saat tengah perjalan aku baru sadar kalo aku belum pake celana dalam. Akhirnya kami cari toko yg masih buka. Nah, akhirnya ketemu juga toko kampes ini, kalo gak salah tempat itu ada di sekitar gunung sari intan, tokonya ada di pojok. Lalu aku masuk ke dalam dan tanya pada penjualnya. "pak, jual celana dalem?" ooh gak jual mas, begitu jawab si penjual. Ya sudah pak makasih. Lalu aku meninggalkan toko itu dan melanjutkan perjalananku tanpa menggunakan celana dalam, adem bro :&. Temen temenku pada tanya, gimana ga adem a? Yo adem lah.., jawabku dalam bahasa jawa. Perjalanan ini masih jauh, kami semua sudah tidur kecuali supir dan aku. Aku gak bs tidur, cz aku gak pake celana dalem, ADEM!! Lalu putri bangun sejenak dan tanya sudah sampe mana nih? Aku nggak tau put, disini gelap. Lalu putri menyandarkan kepalanya ke pundakku sambil bertanya kapan kita sampe yog??, "nggak tau put" jawabku begitu lagi. Huufftt...putri menghela nafas panjang sambil menatapku dengan wajah melas. Lalu kutanyai dia "kenapa put?", ngantuuk. Loo ya tidur to put kalo ngantuk, begitu jawabku. "Nggak bisa tidur". "yaudah istirahat dulu"

Udah..mimpi gue cuma segitu doank, cz aku udah bangun dr alam mimpi :o. Huufft, saat saat yg paling kubingungkan itu ada 3 hal:
1. Gak pake celana dalam. Maksudnya apa cobak?? Aku berdoa supaya ngelupain putri, ehh mimpinya justru gak pake clana dalem
2. Putri menyandarkan kepalanya ke pundakku ketika dia bangun. Padahal aku pengen ngelupain putri, ehh justru semakin teringat gara gara adegan ini.
3. Menatap 4mata, seolah ada hal yg istimewa antara aku sama putri.

Sampai saat ini aku masih belum tau apa arti mimpi itu. Yang paling konyol ya yang gak pake celana dalem itu, mungkin dari situ aku harus positive thinking kali ya?? Cz slama ini aku emang berpikir yang enggak enggak, mungkin dari adegan itu aku hrus berbenah. Semoga Tuhan berikan yang terbaik untukku.

Baca juga tentang
Ohh Girl :o
Petualangan ke Negeri Monster
Kenangan Terindah
Alien Invasion 

Tidak ada komentar: