18 Mei 2013

Allien invasion


Pada hari jumat (17-mei-2013) aku ngimpi ada invansi bumi oleh allien.

Sebelum invansi, aku dan papa berdiri di depan rumah saat malam hari. Lalu ada beberapa nenek yang tak kami kenal mampir ke rumahku. Tapi mamaku menyambutnya dengan hangat. Tapi anehnya, saat nenek yang lain pulang, nenek yang satu ini nggak pulang. Aku agak curiga sama dia.

Lalu aku kembali ke depan rumah. Sambil menatap langit, tiba tiba ada pesawat lewat yang bentuknya sangat tak lazim. Dan tak lama kemudian ada pesawat induk yang sangat besar lewat. Kira kira pesawat induk itu bisa menampung 30 airbus a380. Aku sangat kaget melihat hal ini.

Setelah melihat pesawat allien, aku curiga kalau nenek ini adalah allien. Tapi sayang ceritanya tamat setelah aku dibangunin mamaku buat sekolah. 

Tidak ada komentar: